Woensdag 22 Mei 2013

Jerawat???? Ludahi aja…!



Tuk Agasaki Yang punya masalah sama Jerawat...bisa di coba nih,sapa tau ampuh buat menaklukan si bentol merah menyakitkan itu...**hohoho

Agasaki jangan selalu berpikir bahwa Cara cepat menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan bahan kimia yang diproduksi pabrik. Sebab belum tentu lho obat jerawat tersebut baik bagi wajah Agasaki, dan belum tentu juga bahan-bahan kimia penghilang jerawat tidak memiliki efek samping buat anda. Yang namanya bahan kimia tetaplah Bahan kimia, walaupun ada yang mengatakan itu adalah produk herbal. Sekecil apapun itu… Bahan kimia pasti tetap mempunyai efek samping.

Sebenarnya Agasaki, banyak bahan-bahan alami yang lebih cepat menghilangkan jerawat di wajah.

Air liur anda terbukti paling ampuh menghilangkan jerawat anda, sebab air liur anda dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Memang agak jijik sich, tapi masa jijik dengan air liur sendiri. Caranya oleskan air liur anda pada bagian yang terdapat jerawatnya, lakukan 3x sehari, dalam waktu 3 hari jerawat anda akan menyusut, sebab bakteri penyebab jerawatnya mati oleh air liur.

Kenapa?

Didalam air liur atau air ludah terkandung zat yang dapat membantu proses penyembuhan luka pada manusia yang disebut dengan Histatin.
Histatin adalah protein yang dihasilkan oleh air liur yang dipercaya dapat membunuh bakteri-bakteri jahat pada luka. Fakta ini juga menjawab mengapa luka pada mulut, seperti luka setelah pencabutan gigi dapat sembuh lebih cepat dibandingkan dengan luka pada kulit atau tulang. Demikian juga dengan jerawat. Alih-alih menggunakan sabun pencuci muka, khasiat air ludah jauh lebih mumpuni karena memiliki antiseptik alami.


So, sudahkah Agasaki meludahi jerawat Agasaki hari ini??? Hehehehe >_<

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking